Belajar dalam berbagi, Komunitas Buku dan Gerakan Pemuda Caringin-Banten (GPC-BANTEN) Untuk Masyarakat.

image

image

image

(Dok. TBM SAPIR GPC-BANTEN Desa Bama)

Puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, keceriaan tergambar di wajah anak-anak didik Taman Baca Masyarakat Saung Anak Pintar (TBM SAPIR GPC-BANTEN) Desa Bama Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang-Banten saat pelaksanaan kegiatan penyerahan buku tulis dan bacaan dari Komunitas BUKU (Berbagi Untuk Kekayaan Ilmu) pada Jum’at, 24 Juni 2016.

image

image

image

(Dok. Desa Tenjolahang)

Setelah selesai distribusi buku tulis dan buku bacaan ke TBM SAPIR GPC-Banten, pembagian buku dilanjutkan ke Kampung Tenjolahang Dangur 002/001 desa Tenjolahang Kecamatan Jiput yang disambut dengan antusiasme anak-anak usia pelajar dan target terakhir yaitu di Desa Pandat Kecamatan Mandalawangi dengan antusiasme dan jumlah yang luar biasa.

image

image

image

(Dok. Desa Pandat)

Kegiatan Belajar dalam berbagi, Komunitas Buku dan Gerakan Pemuda Caringin-Banten (GPC-BANTEN) Untuk Masyarakat merupakan kegiatan sosial tepatnya di bidang pendidikan karena objeknya adalah buku, meskipun terbilang sedikit yang dibagikan namun semoga bermanfaat banyak.
Semoga kegiatan ini continue dengan bentuk dan bidang lainnya yang terpenting kita sebagai pemuda terus bergerak melakukan sesuatu yang bermanfa’at bagi masyarakat.
Salam berbagi.

Advertisements